Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2017
Assalamu'alaikum Wr.Wb.



Haiiiii balik lagi di blog akuhhh (ica). Sebelum-sebelumnya di blog ini ica selalu bikin tugas materi dan sekarang tugasnya adalah bercerita tentang pengalaman aku. Dan sekarang aku mau bercerita pengalaman semester 1 di Universitas Gunadarma ini. Okaaay, aku lulusan MAN 1 Bandung jurusan IPA dan sekarang aku kuliah di depok ngambil jurusan akuntansi ( sosad:( ) lintas jurusannya jauh banget hehe.. Gapapa koo, lagian yang namanya rejeki kerja tergantung usaha kita, doa kita dan pastinya tergantung Allah SWT. Yap hari pertama kuliah buat masuk kelas aja deg-degannya minta ampun, udah kaya mau ketemu gebetan *eh hehe, otak udah su'udon aja sama temen-temen baru. Takut nanti temennya sombonglah, takut temennya gak mau temenan sama aku ya pokoknya pikiran udah kemana aja:(. Dan akhirnya kenyataan pun yang menyadarkan bahwa kita gak boleh berfikiran negativ keorang-orang. Akupun berkenalan didepan kelas, perkenalannya tidak mengecewakan hanya saja aku susah …