Assalamu'alaikum Wr.Wb.



Haiiiii balik lagi di blog akuhhh (ica). Sebelum-sebelumnya di blog ini ica selalu bikin tugas materi dan sekarang tugasnya adalah bercerita tentang pengalaman aku. Dan sekarang aku mau bercerita pengalaman semester 1 di Universitas Gunadarma ini.
Okaaay, aku lulusan MAN 1 Bandung jurusan IPA dan sekarang aku kuliah di depok ngambil jurusan akuntansi ( sosad:( ) lintas jurusannya jauh banget hehe..
Gapapa koo, lagian yang namanya rejeki kerja tergantung usaha kita, doa kita dan pastinya tergantung Allah SWT.
Yap hari pertama kuliah buat masuk kelas aja deg-degannya minta ampun, udah kaya mau ketemu gebetan *eh hehe, otak udah su'udon aja sama temen-temen baru. Takut nanti temennya sombonglah, takut temennya gak mau temenan sama aku ya pokoknya pikiran udah kemana aja:(. Dan akhirnya kenyataan pun yang menyadarkan bahwa kita gak boleh berfikiran negativ keorang-orang. Akupun berkenalan didepan kelas, perkenalannya tidak mengecewakan hanya saja aku susah saat harus mengucapkan kata "gue" dan "loe". Ya maklumlah aku dari kampung hehe...
Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Aku lebih banyak memakai waktu luang untuk ngumpul bersama teman-teman ku. Diantara yang lain cuma aku yang pemales, males belajarlah, males geraklah pokoknya paling maleslah wkwk. Alhasil saat ada dosen yang mengadakan kuis yang lain nilainya bagus dan aku.. ya kalian bisa menebaknya hehe.
Ohiya dosen di Gunadarma ini alhamdulillah baik-baik ko, gak susah juga buat dapetin nilainya. Pokoknya dosen Gunadarma thebestlah. Tapi ya balik lagi tadi karena aku mageran (males gerak) jadi aja nilai ku standar semua hehe, dibilang baagus engga, dibilang jelek juga engga. Tapi ya Alhamdulillah masih ada nilai hehe..
Gitu emang sifat manusia kurang bersyukur *eh sifat aku maksudnya hehe. Udah dapet nilai 79 aja masih iri sama yang nilainya 85 wkwk jangan ditiru ya readers.
Setelah aku mengarungi samudra antartika dan samudra hindia lalu aku melewati gurun sahara akhirnya semester 1 pun aku lewati dengan banyak suka dan sedikit duka. Alhamdulillah. Dan yeeeeahh IP aku akhirnya bisa menginjak angka 3. Gak nyangka, kaget banget dan yang pastinya bersyukur *tumben* hehe.
Pokoknya berterima kasih banget kepada Allah SWT, kepada orang tua, kepada pakde dan uwa, kepada dosen yang mengajar, kepada mantan juga wkwk, kepada sahabat-sahabatku SGG ( sahabat gendat-gendut ). Thankyou so much and i love you.

Komentar

Postingan Populer